Sukses

Entertainment

Pasca Diisukan Pingsan Akibat Gantung Diri, Kondisi Limbad Pulih

Fimela.com, Jakarta Limbad dikabarkan mengalami kecelakaan karena aksi gantung diri yang dilakukannya pada acara menyambut pergantian tahun di Lapangan Bundar Praya, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Sabtu (31/12) kemarin.

Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh Nico, manajer Limbad. Ia mengatakan bahwa Limbad hanya mengalami kelelahan dan membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit, bukan kecelakaan ketika melakukan aksi gantung diri.

Pesulap Limbad terlibat kasus pencurian mobil Honda Jazz di Apartemen French Walk, Kelapa gading, Jakarta Utara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sudah keluar. Semalam aja langsung perfom lagi. Jadi semalam sakit sempat dirawat, tapi karena punya tanggung jawab terhadap masyarakat Lombok, jadi akhirnya melanjutkan show-nya dalam keadaan sakit," kata Nico saat dihubungi wartawan, Minggu (1/1).

Limbad memang dijadwalkan melakukan beberapa pertunjukkan dalam acara menyambut tahun baru itu. Beberapa diantaranya adalah gantung diri, menarik truk tronton, dan bakar diri dalam peti. "Penampilannya dibakar di dalam peti, dan itu sukses," ujar Nico.

Merasa namanya telah dicemarkan, Limbad melalui kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin juga melaporkan Husen Ibrahim ke Polda Metro Jaya pada Kamis (1/10/2015) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nico mengatakan kondisi Limbad saat ini sangat baik. Ia menjalani perawatan di rumah sakit setempat hanya beberapa jam saja. Ia menegaskan bahwa Limbad tidak melakukan rawat inap atas insiden ini.

"Udah membaik. Cuma dirawat sebentar, ginjal agak kumat. Dia lebih kecapekan, bukan karena aksinya. Sekarang masih di Lombok, di rumah sakit nggak diopname, cuman hitungan jam, sekitar dua jam," tandas Nico.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading