Sukses

Entertainment

Lawan Kanker, Jupe tak Mau Andalkan Obat Medis

Fimela.com, Jakarta Kanker serviks yang diderita oleh Julia Perez telah pada stasium 4. Sang artis pun tengah berjuang sekuat tenaga untuk melawan dominasi penyakit paling ditakuti oleh kaum perempuan tersebut. Serangkaian perawatan telah dilakukan oleh Julia Perez.

Kemoterapi beserta obat-obatannya, lalu operasi syaraf di bagian perut maupun punggung telah dilakukan oleh pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut. Ia mengaku bahwa ini merupakan bentuk ikhtiarnya sebagai manusia.

"Saya berkeyakinan tuhan memberikan jalan yang terbaik. Kalau saya ikhtiar pasti ada jalan," tutur Jupe kepada wartawan, baru-baru ini.

"Mereka wanita" luar biasa tetap semangat tetap bahagia Love u 😘 @juliaperrezz @riairawan Cepat sembuh kaka" ku 😘Allah selalu memberikan yang terbaik untuk kalian," tulis personel Cecepi itu. (Instagram/juliaperrezz)

Ketika Jupe memilih untuk melakukan umrah bersama orangtuanya juga merupakan ikhtiarnya untuk mendapatkan kesembuhan. Ia berharap selama beberapa hari di tanah suci bisa memanjatkan doa yang lebih khusyuk.

Ia ingin menyampaikan segala keluh kesahnya kepada Allah SWT di baitullah. Bagaimanapun, di samping obat-obatan yang harus dikonsumsi, doa kepada Alllah SWT yang Maha Kuasa juga diutamakan.

Pengajian dirumah Ibunda Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya sadar sesungguhnya apa yang saya dapatkan di rumah sakit tanpa doa tidak akan beriringan. Doa dan obat-obatan yang masuk ke dalam tubuh saya. Kalau 100 persen ke obat-obatan siapa yang bisa jamin," imbuhnya.

"Kalau combine dengan doa insya Allah bisa lancar. Nanti disana juga akan minum air zam zam sebanyak-banyaknya. Semoga diberikan kesembuhan dengan meminum air zam zam nantinya," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading