Sukses

Entertainment

Isu Nikah Lagi, Ini Masalah yang Dihadapi Roy Marten dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Roy Marten terpaksa harus melakukan klarifikasi terkait kabar yang menyebutkan dirinya telah menikah dengan seorang wanita muda bernama Dini Indriani. Meski awalnya tak mau menanggapi, namun beberapa hal membuatnya tak nyaman.

Salah satunya adalah tanggapan dari keluarga besarnya terkait kabar pernikahan tersebut. Setelah pemberitaan di beberapa media muncul, keluarga Roy dan istrinya, Anna Maria silih berganti menanyakan kebenarannya.

"Sebetulnya pertama istri saya melarang saya untuk klarifikasi. Karena itu berita online, instagram. Ya sudah. Saya langsung bicara kepada istri saya ketika ada berita online," kata Roy Marten di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

Tidak pernah terdengar gosip miring rumah tangganya selama ini. Meski beberapa kali Roy Marten tertimpa masalah, pasangan ini terlihat harmonis. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak, Merari Sabati dan Mahesa Gibran.(Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya ngomong 'Ma, ini ada kejadian begini' tapi nggak ada masalah. Masalahnya adalah ketika mulai tambah ramai. Kemudian istri saya mulai ditelpon keluarganya. Mulai nggak nyaman, karena semua keluarganya nanya," ujarnya.

Roy sendiri langsung mengklarifikasi pemberitaan tersebut ketika keluarganya menanyakan. Ia menganggap tak tahu diri jika dirinya menikah lagi dengan wanita muda, sementara anaknya belum menikah.

Lantas seperti apa tanggapan Roy dengan berita yang beredar selama ini. Bersama dengan Krisna Murti, ia menjelaskan kabar simpang siur yang beredar selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mereka nanya, 'benar nggak ini Roy Marten mau kawin lagi?' Loh anak saya saja belum kawin masa saya (kawin lagi)," seloroh mantan suami Farida Sabtijastuti.

Selain keluarga, beberapa teman dan juga jemaat gereja mulai mengecek kebenaran berita tersebut. "Kedua, teman-teman grup (istri), semua mulai tanya, mulai ribut. Mungkin ya agak mencurigai tampang begini mau kawin lagi. Lalu jemaat gereja, saya minta maaf," tukas Roy Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading