Sukses

Entertainment

Reza Rahadian, dari Film My Stupid Boss hingga Raih Piala Citra

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis daya tarik dari salah satu aktor ternama Indonesia, Reza Rahadian. Bagaimana tidak, ia mampu menampilkan dan membuat sebuah peran terasa benar-benar hidup, termasuk perannya di film My Stupid Boss.

Bahkan lewat karakter Bossman yang dibintanginya di My Stupid Boss, berhadil mengantar Reza untuk kembali menyabet kemenangan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2016.

Reza Rahadian (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, Reza pernah membawa pulang Piala Citra sebanyak tiga kali. Yakni di film Perempuan Berkalung Sorban (2009), 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta (2010), dan Habibie & Ainun (2012).

Wajar saja Reza meraih kemenangannya kembali di ajang bergengsi untuk sineas tanah air. Ia sukses membangun karakter Bossman, seorang bos yang memiliki kelakuan ajaib dan tidak jarang membuat kesal para karyawannya.

My Stupid Boss (via imdb)

Adapun sederet usaha yang dilakukan Reza Rahadian untuk mendalami perannya sebagai Bossman di film My Stupid Boss. Mulai dari penggemukan badan, makeup yang memakan waktu, membersihkan makeup tebal hingga harus menahan panasnya dari kostum yang berat dan membuat berkeringat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading