Sukses

Entertainment

Julia Perez Turut Sedih Atas Kondisi Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Julia Perez turut prihatin mendengar kondisi Yana Zein, yang juga berjuang melawan kanker. Apalagi Julia Perez termasuk pribadi yang mudah larut dalam kesedihan. Sebab, dia tahu betul apa yang dirasakan Yana Zein saat ini.

"Aku sedih. Kalau kita posisinya lagi drop gini nggak boleh terlalu mikir yang sedih-sedih. Aku tipe yang suka kebawa suasana gitu. Ya pastinya turut prihatin," kata Julia Perez, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016).

Jupe melakukan operasi hari ini untuk menghindari overdosis. Lantaran penyakit kanker serviks, perut, punggung dan juga kaki sering mengalami sakit. Untuk menghilangkan rasa sakit itu, ia meminum obat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Jupe, sapaan Julia Perez. Kondisinya dengan Yana terbilang sama. Mereka sama-sama berjuang melawan kanker dan sudah memasuki stadium 4. Namun dia yakin, Tuhan memiliki cara membantu hamba-Nya.

"Sama-sama sama stadium 4. Ayo semangat, pasti bisa kita lewati semua ini dan insha Allah yang namanya keajaiban Tuhan. Kita harus percaya keajaiban Tuhan itu ada," ucap Jupe.

"Saya siap Jumat besok operasi. Jumat berkah insya Allah. Kemungkinan sekitar jam 2 atau jam 3 operasinya," kata Julia Perez di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai menjalani operasi syaraf, Julia Perez sudah diperbolehkan pulang. Rencananya, Julia akan merayakan tahun baru dengan menggelar dangdutan di rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading