Sukses

Entertainment

Infotainment Awards 2017, Kategori Ini Dipenuhi Musisi Cantik

Fimela.com, Jakarta Menjelang pelaksanaan Infotainment Awards 2017 pada 24 Januari mendatang, banyak hal menarik yang terungkap. Salah satunya adalah salah satu kategori yang ternyata dipenuhi musisi cantik.

Kategori yang dimaksud tak lain adalah Selebriti Wanita Paling Fashionable. Di dalamnya, ada lima penyanyi cantik yang bersaing memperebutkan gelar pemenang.

Bunga Citra Lestari tampil fashionable bersama putranya Noah Sinclair. (Instagram/bclsinclair/)

Selebriti tersebut adalah Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, Nikita Willy, Syahrini, dan Zaskia Gotik. Memang, selain mampu memukau publik dengan suara merdu, mereka juga dikenal karena penampilan yang mengesankan.

Ayu Ting Ting dengan genre dangdutnya memang sudah sangat familiar dengan publik. Dia juga berteman dekat dengan Zaskia Gotik, bahkan membentuk grup bernama Cecepy (bersama Julia Perez). Tak heran jika keduanya menunjukkan kecocokan, tak hanya dalam musik, namun juga penampilan.

Nikita Willy saat menghadiri red carpet SCTV Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Penampilan fashionable Syahrini jelas tidak perlu diragukan lagu. Tak hanya di atas panggung, dia selalu tampil memukau dalam kesempatan apapun, terutama dengan barang-barang branded yang menempel pada tubuhnya.

Bunga Citra Lestari dan Nikita Willy memang tidak seheboh Syahrini dalam penampilan. Namun nyatanya, dengan gaya yang minimalis, mereka bisa menunjukkan pesona yang membuat siapa saja terpukau. Lalu siapa yang menurut kalian layak jadi pemenang di Infotainment Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading