Sukses

Entertainment

Tahun Baruan, Arafah Rianti Nonton Kembang Api di Fly Over

Fimela.com, Jakarta Arafah Rianti menyambut pergantian tahun dengan cara yang sederhana. Cukup dengan bersama teman-teman menikmati warna-warni kembang api di jembatan fly over dekat rumah, sudah membahagiakan buat Arafah.

"Paling sama teman-teman main ke atas fly over nonton kembang api. Di situ juga rame kan. Di Depok, Stasiun Depok Baru," ujar Arafah Rianti, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2016).

Perempuan asal Depok Arafah Rianti mengawali kariernya dalam dunia entertainmen dari komika. Keluar sebagai runner up Stand up Comedy Academy 2 (SUCA) Indosiar. Kini namanya mulai banyak dikenal di masyarakat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karenanya Arafah tidak sedih, akhir tahun diisi dengan kegiatan promosi filmnya, Cek Toko Sebelah. Terlebih tak ada yang mengajak Arafah pergi menyambut datanganya tahun 2017.

"Ya nggak apa-apa, senang-senang aja. Gue juga kebetulan tahun baru di rumah saja biasanya. Gue nggak ada yang ngajakin tahun baruan, sedih gue mah," ceplosnya.

"Pokoknya mengubah hidup gue, dikenal banyak orang, main film, bersyukur banget lah. Kan stand up baru di publik, gue bersyukur saja pas masuk langsung terkenal," ucap Arafah Riyanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbicara soal film, Arafah mengaku bangga bisa terlibat di film Cek Toko Sebelah. Selain menjadi pengalaman pertama, para pemain yang terlibat membuat Arafah bersemangat.

"Senang. Engkoh Ernest buatnya itu jadi seru. Bersukur saja gue mah. Antusiasmenya tinggi banget yang nonton. Sekarang baru tayang 3 hari," pungkas Arafah Rianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading