Sukses

Entertainment

Five Minutes Bawa Tradisi Tahun Baruan ke Backstage Gempita 2017

Fimela.com, Jakarta Five Minutes tetap membawa tradisi malam tahun baruan ke belakang panggung Gempita 2017. Mereka terlihat asyik membakar makanan, sambil menunggu giliran manggung.

"Kita lagi ada di backstage bakar-bakar sosis sambil nunggu segmen," ucap Richie, vokalis Five Minutes, di belakang panggung Gempita 2017, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016) malam.

Five Minutes (Adrian Putra/bintang.com)

Rupanya, hal itu sudah menjadi tradisi para personel Five Minutes setiap kali menyambut tahun baru. Setidaknya, mereka bisa merasakan suasana di rumah, meski tanpa ditemani keluarga tercinta.

"Niat dong meski lagi tahun baruan di sini, nggak melupakan tradisi kita di Bandung. Kebiasaan di rumah dibawa ke sini, karena sedih juga nggak bawa keluarga," tutur Ricky, keyboardist Five Minutes.

Five Minutes (Adrian Putra/bintang.com)

Makanan yang dipanggang pun cukup beraneka ragam. Diakui Richie, hanya ada satu jenis yang luput mereka panggang Five Minutes lantaran sulit didapat. "Ada sosis, ada ketan bakar. Tadinya mau sama jagung, tapi nggak ada," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading