Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Lee Min Ho Makin Kuat di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Drama Legend of the Blue Sea telah menghadirkan episode ke-13 beberapa waktu lalu. Dua karakter utama yang dibawakan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun nampak menunjukkan perasaan yang kain dalam.

Bagaimana tidak, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) sanggup menenangkan Sim Cheong (Jun Ji Hyun) yang dihantui oleh kata-kata Cha Si Ah. Si Ah menyebut bahwa Joon Jae selama ini hanya menggodanya alias tidak benar-benar menaruh hati.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Namun, Joon Jae yang mampu mendengar kata hati Sim Cheong pun dapat memberikan penjelasan yang membuat Sim Cheong tenang. Tidak hanya itu, perasaan keduannya pun kian hari kian dalam dan hangat.

Seperti ketika Joon Jae yang kembali mencium Sim Cheong untuk membuang semua pikiran negatif tentang dirinya. Hingga menginginkan Sim Cheong untuk tidur di sampingnya.

Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Perhatian dan momen manis itu sontak membuat Sim Cheong senang bukan kepalang. Ia tidak berhenti berbisik dalam hati bahwa Heo Joon Jae begitu menyukainya.

Setelah episode ke-14 batal ditayangkan, makin penasaran bukan seperti apa kelanjutan kisah cinta Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea? Kita nantikan saja kejutannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading