Sukses

Entertainment

Gempita 2017 Tampilkan Kolaborasi Apik NOAH dan Geisha

Fimela.com, Jakarta Penampilan apik diperlihatkan dua band besar negeri ini, NOAH dan Geisha, di panggung Gempita 2017. Acara ini digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016) malam.

Dalam acara tersebut, NOAH dan Geisha berbagi panggung dengan membawakan hits masing-masing, Jika Cinta Dia dan Bagai Bintang di Surga. Namun menariknya, NOAH dan Geisha meracik kedua lagu ini menjadi satu kesatuan.

Musisi terbaik Tanah Air turut meramaikan acara malam pergantian tahun yang berlangsung di pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016). Kolaborasi apik ditunjukkan oleh kolaborasi Noah dan Geisha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aksi saling mengisi antara Ariel dan Momo sebagai vokalis menambah menarik aksi NOAH dan Geisha di Gempita 2017. Sebelum keduanya tampil bersama, keduanya lebih dulu bertukar lagu.

NOAH membawakan Jika Cinta Dia, sedangkan Geisha meyuguhkan Bagai Bintang di Surga. Tentu saja, keduanya membuat cover dengan gaya masing-masing sehingga membuat banyak orang terpukau dengan versi mereka.

Dua grup musik papan atas itu juga bergantian membawakan lagu hits masing masing. Noah membawakan Jika Cinta Dia, sedangkan Geisha menyuguhkan Bagai Bintang di Surga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Musikalitas NOAH dan Geisha memang tak perlu diragukan lagi. Terbukti, di segmen ini penampilan keduanya disambut meriah para penonton.

Kemeriahan tak berhenti sampai di situ. Usai penampilan kolaborasi NOAH dan Geisha, komando panggung Gempita 2017 diambil alih Wali. Aksi Faank Cs langsung menghentak dan membuat penonton berjingkrak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading