Sukses

Entertainment

Perasaan Lala Karmela Jadi Istri Chicco Jerikho di Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela dan Chicco Jerikho didaulat untuk memerankan sepasang suami istri yang tengah menunggu kehadiran sang buah hati di film Bukaan 8. Lala pun mengungkapkan pengalamannya beradu akting dan menjadi istri Chicco di film besutan Angga Dwimas Sasongko tersebut.

"Satu hari ketemu sama Chicco dia orangnya very friendly, very humble dan dia yang paling penting ngasih aku space untuk grow, learn, explore Mia dan menjadi counterpart dia as istrinya Alam dan menurut aku itu juga suatu pengalaman yang bener-bener ngasih banyak pelajaran buat aku as an actress," jelas Lala Karmela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena hal tersebut, solois pelantun Jingga ini menaruh rasa hormat dan menghargai Chicco. Begitu pula dengan sederet pujian pun Lala lontarkan untuk sang lawan main.

"So, aku hargai dan respek Chicco banget karena pengalaman yang udah aku alamin sama dia dan I think he's really a good actor. Dia serius dan passionate dengan apa yang dia lakukan, dia juga produser di film ini itu dua peran yang harus dia jalanin dengan baik. I salut him, I look after him," tambah Lala.

 

A photo posted by BUKAAN 8 The Movie (@bukaan8) on

Sementara, dalam film Bukaan 8 Lala memerankan karakter Mia, istri Alam (Chicco Jerikho). Dikisahkan, Mia tengah hamil dan pasangan muda ini sedang menunggu kehadiran sang buah hati ke dunia. Namun, film komedi ini juga akan menyelipkan sentuhan intrik-intrik yang penuh kejutan.

Selain Lala Karmela dan Chicco Jerikho, film Bukaan 8 juga dibintangi oleh Tio Pakusadewo dan Sarah Sechan. Saksikan keseruan Bukaan 8 yang bakal hadir ke bioskop Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading