Sukses

Entertainment

Aksi Syahrini Mengumpet di Bagasi Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tidak melakukan tindakan yang mengundang tawa. Baru-baru ini, Syahrini yang tengah berlibur di Las Vegas, Amerika Serikat itu melakukan aksi mengumpet di bagasi sebuah mobil mewah.

Syahrini yang berbalut dress dan jaket tebal itu tampak tak malu-malu untuk meringkuk di bagasi bersama dengan barang-barangnya. Tak berapa lama, ia pun pindah ke kursi belakang mobil.

"Nunggu Sopir...Incess Kedinginan Main Petak Umpet Aja Biar Lebih Suasaanaa Manjaaaaa !!!," tulis Syahrini dalam akun Instagram @princessyahrini.

Melihat tingkah lucu Syahrini ini, netizen pun memberikan tanggapan yang beragam. "Sumpah aku ngakak liat kelakuan incess Syahrini. Lucu banget," tulis vithreeaja. "Huwahahaa my incess @princessyahrini lucuuu bingiit sukaa pokoke cetar membahana say," tambah elka_putri74.

Syahrini bermain ice skating di New York, Amerika Serikat. (Instagram/princessyahrini)

Pelantun Sesuatu tersebut memang memilih negeri Paman Sam untuk menikmati pergantian tahun. Sebelum Las Vegas, Syahrini terlebih dulu menikmati liburan di kota metropolitan New York.

Syahrini sendiri dikenal sebagai salah satu pesohor yang hobi berlibur ke luar negeri. Sejumlah negara di benua Eropa dan Amerika sudah dipijak oleh pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading