Sukses

Entertainment

Kembali dari Wajib Militer, Kim Jaejoong Canggung Pakai Makeup

Fimela.com, Jakarta Kim Jaejoong, salah satu anggota boyband JYJ ini baru saja lepas dari masa wajib militernya. Keluar pada 30 Desember 2016 lalu, Jaejong mengaku bahwa ia tak lagi familiar dengan alat-alat makeup, yang ditinggalkannya selama wajib militer.

Hal tersebut disampaikannya saat menyapa para penggmarnya lewat sebuah aplikasi pada 31 Desember 2016. Merasa canggung, Jaejoong mengatakan bahwa biasanya ia hanya mengenakan krim kamuflase.

Pulang dari wajib militer, Kim Jaejong mengaku tak lagi familiar dengan alat-alat makeup. (Foto: Reico/Pinterest)

"Apa lagi yang kalian sebut? Eyeliner? Merias wajah setelah dua tahun (wajib militer) terasa begitu canggung. Sala menjadi tentara, saya hanya menggunakan krim kamuflase, tapi disini saya harus menggunakan makeup lagi," katanya dilansir dari laman Soompi.

"Aku tak terbiasa (lagi) dengan hal itu, jadi kali ini aku hanya menganakan bb cream," lanjutnya menambahkanMengenang masa wajib militernya, Jaejong mengatakan bahwa ia kehilangan berat badan hingga 14 kilogram.

Pulang dari wajib militer, Kim Jaejong mengaku tak lagi familiar dengan alat-alat makeup. (Foto: Pinterest)

"Saat orang lain makan ramyeon, saya tidak ikutan. Saya kehilangan berat badan hingga 14 kilogram, yang saya dapatkan dengan diet garam tinggi, rendah protein, saya kehilangan berat badan tetapi tidak dengan wajahku. Saat ini berat saya sekitar 65 kilogram," ujar Kim Jaejoong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading