Sukses

Entertainment

Penyebab Kematian Dipertanyakan, Carrie Fisher Tak Bisa Dikubur

Fimela.com, Jakarta Meninggal pada 27 Desember 2016, penyebab kematian Carrie Fisher kini menjadi teka-teki, meski sebelumnya ia disebut meninggal karena serangan jantung. Kecurigaan tersebut muncul setelah sertifikat kematiannya dikeluarkan dan penyebab kematiannya tidak dituliskan.

Carrie Fisher meninggal pada 27 Desember 2016. (AFP/Bintang.com)

TMZ melaporkan bahwa penyebab kematian wanita 60 tahun tersebut tidak tercatat dalam sertifikat kematiannya. Tindakan otopsi pun ditangguhkan, di mana nantinya pihak berwenang akan melakukan serangkaian tes lebiih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian Fisher.

Carrie Fisher meninggal dunia diusia 60 tahun. (AFP/Bintang.com)

Sebelum meninggal Carrie Fisher terkena serangan jantung, saat dirinya berada dalam penerbangan dari London menuju Los Angeles. Sesampainya di Los Angeles, Fisher pun langsung dibawa ke UCLA Medical Center untuk mendapatkan perawatan.

Setalah menjalani perawatan selama dua hari, ibunya, Debbie Reynolds pun mengatakan bahwa kondisi putrinya telah membaik. Debbie pun sempat mengucapkan terima kasih atas perhatian banyak orang atas kesehatan putrinya.

Carrie Fisher bersama ibunya Debbie Reynolds yang meninggal sehari setelah kepergian putrinya. (AFP/Bintang.com)

Namun, selang sehari dari kematian Carrie Fisher, Debbie Reynolds pun dikabarkan meninggal, menyusul putri yang begitu dicintainya. Sebelum meninggal, Debbie disebut begitu merindukan Fisher dan ingin berada disisi anak kesayangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading