Sukses

Entertainment

Dianggap Emban Tugas Mudah Saat Wamil, Kim Jaejoong Kesal

Fimela.com, Jakarta Kim Jaejong baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 30 Desember 2016 lalu. Sehari setelah kelaur dari wajib militer, Jaejoong pun langsung menyapa penggemar yang telah lama merindukannya.

Lewat sebuah aplikasi, Jaejoong menyepa penggemarnya dan berbicara mengenai pandangan orang lain atas tugas yang diembannya selama wajib militer. "Beberapa orang menganggap dan berpikir bahwa saya memiliki tugas yang mudah, tapi saya benar-benar melakukan yang terbaik," katanya.

Kim Jaejoong telah menyelesaikan masa wajib militernya.

"Karena saya daftar telambat dari kebanyakan orang, saya merasa memiliki tanggungjawab besar dan harus bekerja lebih keras," lanjutnya.

Dalam pertemuan tersebut, Jaejoong pun mengatakan bahwa ia merasa bangga atas pencapaian diri yang diraihnya selama masa wajib militer. "Saya merasa bangga untuk mengatakan bahwa saya adalah satu-satunya tentara kelas khusus dari kelompok saya," ujarnya.

Kim Jaejoong telah menyelesaikan masa wajib militernya.

Selain itu, Jaejoong pun bercerita selama menjadi tentara ia tak lagi mengenakan makeup. Sekembalinya dari dunia hiburan, pria berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa ia merasa canggung untuk kembali menggunakan makeup.

"Saya merasa canggung untuk kembali merias wajah setelah menjalani wajib militer selama dua tahun. Sala menjadi tentara, saya hanya menggunakan krim kamuflase, tetapi disini saya harus menggunakan makeup lagi." kata Kim Jaejoong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading