Sukses

Entertainment

Park Bo Gum & Kim Yoo Jung Jadi Best Couple KBS Drama Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Selain menerima Male Top Excellence Award dan Netizen Awards, Park Bo Gum juga menerima Best Couple KBS Drama Awards 2017 bersama dengan Kim Yoo Jung. Akting mereka di drama Moonlight Drawn by Clouds rupanya memikat perhatian juri.

Penampilan Park Bo Gum saja di drama Moonlight Drawn by Clouds sudah cukup membuat penasaran, ditambah dengan chemistry yang apik dengan Kim Yoo Jung membuat drama ini dicintai. Berdua, mereka tak cuma memberikan dialog yang membuat penonton merasa gemas.

Namun juga tindakan-tindakan kecil yang membuat kisah drama ini sangat hidup. Dari sejak awal promosi, drama ini sudah dipastikan menjadi drama komedi romantis. Park Bo Gum pernah didandani sebagai Putra Mahkota yang berkaca mata hitam dan melakukan tarian Boombastic.

Dan setelah drama Drawn by Clouds ditayangkan, unsur komedi selalu ada di setiap episodenya. Susah sekali membuat drama ini terkesan serius. Selain Park Bo Gum, Kim Yoo Jung juga melakukan pekerjaan yang baik membawa aspek komedi dari alur cerita.

Terpaut usia enam tahun ternyata sempat membuat Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung canggung. Dengan pendekatan dan intensitas pertemuan yang sering membuat mereka akhirnya dapat membangun chemistry apik di drama sageuk populer saat ini, Love in the Moonlight atau Moonlight Drawn by Clouds.

"Ketika kami bertemu awalnya pasti ada sedikit kecanggungan. Maksudku, itu adalah pertemuan pertama kami dan karena dia adalah sunbae (senior) ku," aku Park Bo Gum, seperti diwartakan Soompi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading