Sukses

Entertainment

Lee Min Ho - Jun Ji Hyun Menang Best Couple SBS Drama Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Pesona Lee Min Ho memang tidak terbantahkan. Bagaimana tidak, ia berhasil membawa pulang tiga trofi sekaligus di ajang SBS Drama Awards 2016, termasuk terpilih sebagai Best Couple bersama Jun Ji Hyun.

Kedua bintang ternama Korea ini sukses menjalin chemistry lewat drama yang tengah banyak digemari, Legend of the Blue Sea. Akting mereka berhasil memikat dengan memainkan peran yang tidak kalah unik.

Lee Min Ho di SBS Drama Awards 2016. (via Soompi)

Namun sayang, Jun Ji Hyun tidak dapat bergabung untuk menerima penghargaan bersama Lee Min Ho. Hal ini dikarenakan Jun Ji Hyun tengah melakukan syuting untuk Legend of the Blue Sea.

Hal tersebut disampaikan oleh Lee Min Ho ketika menerima trofi kemenangan. "Noona (Jun Ji Hyun) sedang syuting di bawah air maka dari itu ia tidak dapat hadir," jelas Lee Min Ho di SBS Drama Awards 2016 pada 31 Desember 2016 lalu.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via boxasian.com)

Sementara, penampilan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyjn di drama Legend of the Blue Sea begitu menarik perhatian. Karakter Lee Min Ho sebagai penipu ulung yang ditakdirkan jatuh cinta dengan putri duyung bernama Sim Cheong yang dimainkan oleh Jun Ji Hyun.

Selain memenangkan Best Couple bersama Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea, Lee Min Ho juga meraih dua trofi lain di SBS Drama Awards 2016. Yakni Top Excellence Award for Genre & Fantasy Drama (The Legend of the Blue Sea) dan Top 10 Stars Award (The Legend of the Blue Sea).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading