Sukses

Entertainment

Bocoran Lala Karmela untuk Film Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela tengah menunggu perilisan film terbarunya yang bertajuk Bukaan 8. Dalam film besutan Angga Dwimas Sasongko ini, Lala memerankan tokoh Mia, istri dari Alam (Chicco Jerikho) yang tengah hamil dan akan melakukan persalinan.

"Peran aku di Bukaan 8 sebagai Mia, Mia ini istrinya Alam yang diperankan Chicco Jericko. Ceritanya di sini Mia sama Alam akan punya anak, benar-benar lagi proses Mia akan melahirkan anaknya dan fokus ceritanya Mia dan Alam menghadapi banyak intrik-intrik ketika melahirkan anak pertamanya itu," Lala Karmela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pelantun Jingga ini juga memberikan sedikit bocoran untuk Bukaan 8. Ia menyebut akan ada sentuhan intrik-intrik di dalam adegan film tersebut.

"Intrik-intriknya itu dari keluarga, dari pekerjaan mereka terutama pekerjaannya Alam dan di antara Mia sama Alam akibat dari pekerjaan Alam harus lewati dan rintangan-rintangan yang harus dia hadapin dan itu berdampak ke hubungan mereka juga. Tapi memang sebagai besar memang dari keluarga sih," tambahnya.

Sementara, memerankan tokoh Mia yang sedang hamil, ia pun melakukan pendalaman karakter. Penjiwaan itu benar-benar ia lakukan karena ia belum pernah merasakan seperti apa rasanya hamil itu sendiri.

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebenarnya buat aku dalam memerankan suatu peran itu nggak hanya dari luarnya aja tapi dalamnya juga jadi menjiwai seakan-akan aku benar-benar akan punya anak. Makanya aku banyak ngobrol sama teman-teman aku dan merasakan empati yang tinggi terhadap perempuan yang hamil," kata Lala.

Penasaran seperti apa penampilan Lala Karmela di film Bukaan 8? Film ini rencananya akan ditayangkan secara perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading