Sukses

Entertainment

Hindari Fitnah, Adjie Pangestu Siap Pinang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Adjie Pangestu serius dengan hubungan asmaranya kali ini. Meski perbedaan usia mereka terpaut cukup jauh, Adjie tak segan-segan meresmikannya di hadapan penghulu. Dia tak ingin kisah asmaranya justru menjadi fitnah.

"Karena dia masih muda, masih kuliah gue juga masih begini, jadi belum ada target. Cuma nggak enak juga, takut jadi fitnah, harus dipikirkan. Kita lihat situasinya. Gue sih sudah siap inginnya disegerakan," ujar Adjie Pangestu, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

Sebelum melangkah lebih jauh, Adjie ingin keputusannya menikah nanti dipikirkan lebih matang. Apalagi ini kali ketiga Adjie akan berumahtangga.

"Gue harus pikirkan baik-baik, karena ini ketiga kalinya buat gue," imbuh Adjie.

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

Adjie mengaku nyaman menjalin asmara dengan wanita yang dirahasiakan identitasnya itu. Setidaknya, Adjie tak lagi kesepian dan punya tempat untuk berbagi kebahagiaan dan keluh kesah.

"Lebih enak saja karena ada yang sharing dan bisa cerita masalah gue. Lagi kesal gue cerita ke dia dan dia bisa support. Nggak ada yang berubah tapi adanya dia jadi pelengkap dalam hidup gue," pungkas Adjie Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading