Sukses

Entertainment

Ridwan Kamil Puji Film Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi dirilis pada 28 Desember 2016 lalu, film Cek Toko Sebelah sukses mendapatkan respon positif dari publik. Begitu pula dengan pujian yang diberikan Walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk film besutan Ernest Prakasa ini.

Apresiasi tersebut nampak dari potret yang dibagikan Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya. Dalam potret menampilkan momen kebersamaan dirinya dengan para pemain dari Cek Toko Sebelah.

Ridwan Kamil memuji film besutan Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah. (Instagram/ridwankamil)

"Merayakan 5 juta followers IG bersama kru Film "Cek Toko Sebelah" . Film keren sekali, melepas tawa untuk kita yang tiap hari banyak stress. Karya Koh @ernestprakasa bareng @dionwiyoko . Jangan lupa untuk selalu komit mendukung karya2 kreatif dan film-film Indonesia, baru yang lainnya. kenapa? karena.. harta yang paling berhargaa adalah keluargaa," tulisnya.

Ernest Prakasa pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan apresiasi yang diberikan Ridwan Kamil. Ungkapan tersebut juga nampak dari postingan Ernest ketika nonton bareng di Bandung pada 3 Januari 2017 lalu.

"Terima kasih Kang @ridwankamil dan semua warga Bandung! #CTSmovie," tulis Ernest di caption potret Instagramnya.

Postingan Ernest Prakasa di Instagram. (Instagram/ernestprakasa)

Sementara, Cek Toko Sebelah akan menyuguhkan konflik yang terjadi antara dua anak laki-laki koh Afuk (Kinwah Chew), Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa). Dikisahkan, Yohan sebagai kakak tertua tidak dapat menerima ayahnya mewariskan toko kelontong kepada sang adik, Erwin. Namun, Erwin pun tidak ingin diwarisi toko kelontong karena khawatir dengan kariernya.

Selain pujian dari Ridwan Kamil, film Cek Toko Sebelah dibintangi oleh Gisel, Ernest Prakasa, Kinwah Chew dan Dion Wiyoko. Turut hadir pula Adinia Wirasti dan sejumlah Stand Up Comedian seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading