Sukses

Entertainment

Diramal, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Cocok Jadi Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kim Jong Kok dan Song Ji Hyo digadang-gadang menjadi pasangan serasi, di mana keduanya disebut bisa saling melengkapi. Hal tersebur mencuat setelah para anggota Running Man diramal.

Saat tiba giliran Kim Jong Kook, peramal mengatakan bahwa pria 40 tahun tersebut harus segera menikah, jika ia ingin hidupnya terjamin secara finansial dan mendapatkan banyak hal positif di tahun 2017.

Kim Jong Kook disebut memiliki kecocokan dengan Song Ji Hyo. (via Koreaboo)

"Kecocokan peluang pernikahan Anda adalah 85 sampai 90 dari 100," ujar seorang peramal di acara tersebut. Melihat peluang tersebut para anggota Running Man pun menggoda Jong Kook untuk menikahi Song Ji Hyo.

Bukan tanpa alasan, para anggota, khususnya Haha menyadari bahwa Ji Hyo adalah wanita yang tepat dan dianggap bisa menolong finansial Jong Kook kedepan. "Dia adalah wanita kaya," kata Haha.

Kim Jong Kook disebut memiliki kecocokan dengan Song Ji Hyo. (via: instagram.com/spartacecouple)

Kecocokan keduanya pun semakin nyata, saat peramal tersebut mengatakan bahwa Song Ji Hyo adalah wanita ideal untuk Kim Jong Kook, meski saat tiba giliran Ji Hyo diramal, Lee Kwang Soo disebut menjadi pasangan yang sempurna untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading