Sukses

Entertainment

Akting Bareng Chicco Jerikho, Lala Karmela: Dia Aktor yang Baik

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela dan Chicco Jerikho dipasangkan dalam sebuah film terbaru bertajuk Bukaan 8. Sebagai lawan main, Lala tidak dapat menutupi rasa kagumnya kepada Chicco.

Pelantun Jingga ini mengaku dirinya sempat gugup ketika mengetahui Chicco sebagai pemeran utamannya. Namun setelah bertemu, Lala melihat pribadi Chicco yang sangat bersahabat dan rendah hati.

 

A photo posted by BUKAAN 8 The Movie (@bukaan8) on

"Pas pertama dikasih tahu kalau Chicco pemeran utamanya karena aku memang melihat Chicco pegangannya Angga dan Chicco like the hottest actor sekarang gitu jadi awalnya gugup juga. Cuma satu hari ketemu sama Chicco dia orangnya very friendly, very humble," ungkap Lala Karmela kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Menurut Lala, hal terpenting ketika Chicco memberikannya kesempatan untuk tumbuh, belajar dan mengeksplorasi tokoh yang ia mainkan bernama Mia. Chicco memberikan banyak pengalaman dan pelajaran untuknya.

"Dia yang paling penting ngasih aku space untuk grow, learn, explore Mia dan menjadi counterpart dia as istrinya Alam dan menurut aku itu juga suatu pengalaman yang bener-bener ngasih banyak pelajaran," tambahnya.

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya itu, pujian lain juga Lala tujukan untuk salah satu pemeran film Filosofi Kopi tersebut. Ia menyebut bahwa Chicco merupakan aktor yang baik.

"Buat aku as an actress so, aku hargai dan respek Chicco banget karena pengalaman yang udah aku alamin sama dia dan I think he's really a good actor. Dia serius dan passionate dengan apa yang dia lakukan, dia juga produser di film ini itu dua peran yang harus dia jalanin dengan baik. I salut him, I look after him," kata Lala Karmela mengenai sosok Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading