Sukses

Entertainment

Jun Ji Hyun Komentari Akting Lucunya di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Jun Ji Hyun kembali berakting usai melahirkan lewat drama Legend of the Blue Sea. Bersama dengan Lee Min Ho dia terpilih sebagai Best Couple di SBS Drama Awards 2016. Kedua bintang ternama Korea ini sukses menjalin chemistry dan memikat penonton dengan peran yang unik.

Setelah menjadi ibu, Jun Ji Hyun tetap memegang prinsipnya ketika berakting. "Saya masih orang yang sama dengan nilai-nilai dan kepercayaan yang sama. Nilai-nilai biasa seperti rasa hormat dan kejujuran. Saya selalu percaya bahwa ketika nilai-nilai Anda jelas, berbagai keputusan akan dengan mudah untuk dibuat," ujar Jun Ji Hyun dalam wawancara melalui surel.

Banyak yang terkejut dengan penampilan Jun Ji Hyun yang spontan dan menggemaskan ketika berakting sebagai Cheon Song Yi dan Sim Cheong. Jun Ji Hyun sendiri merasa kesulitan untuk tampil lucu. Namun, dia kembali semangat ketika mengingat dua karakternya yang unik.

"Saya sebenarnya merasa sulit untuk memainkan kedua karakter ini, karena untuk menjadi Sim Cheong dan Cheon Song Yi, saya harus selalu bersemangat. Saya setiap kali dapat merasakan tekanan untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda, contohnya saya perlu melakukan sesuatu di setiap episode untuk menjadi lucu atau berbeda," jelasnya.

Baginya, lebih mudah untuk memerankan karakter yang sepenuhnya berbeda dengan diri saya sebenarnya, seperti peran saya di The Assasination.
7. Namun Jun Ji Hyun tak pernah menetapkan alasan khusus untuk memilih sebuah peran.

"Tidak ada rumus yang baku dalam memilih sebuah peran atau proyek. Secara pribadi, saya akan mendiskusikan setiap penawaran dengan manajer saya dan mengevaluasi cara saya menyesuaikan diri dengan peran tersebut," jelas Jun Ji Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading