Sukses

Entertainment

Arti Akting Bagi Jun Ji Hyun

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 35 tahun, Jun Ji Hyun masih aktif berakting. Bahkan usai melahirkan pun Jun Ji Hyun langsung membuat gebrakan lewat drama Legend of the Blue Sea bersama Lee Min Ho. Jun Ji Hyun memaknai akting sebagai bagian penting hidupnya.

"Akting adalah sebuah pengalaman di luar tubuh jasmani. Ketika Anda mendalami sebuah karakter, Anda akan merasa menyatu dengan ciri kepribadian dan cara berpikir karakter tersebut. Sebagai seorang aktor, Anda harus dapat memahami segala hal dari sudut pandang yang berbedam" ujar Jun Ji Hyun dalam wawancara melalui surel.

Untuk perannya sebagai putri duyung Cheon Song Yi dan Sim Cheong, misalnya, Jun Ji Hyun mencoba menempatkan dirinya sebagai duyung. "Kadang-kadang ketika saya membaca sebuah naskah, saya akan berpikir, “Apa yang dia pikirkan? Saya tidak pernah akan melakukannya”. Tapi tidak ada yang benar atau salah, hanya berbeda saja. Sebagai seorang aktor, Anda harus sadar bahwa hanya karena seseorang memiliki
pandangan yang berbeda, tidak serta merta membuatnya salah," katanya.

Menurutnya, menjadi aktris merupakan sebuah tanggung jawab sosial. "Tidak hanya akting, menjadi aktris juga mengenai cara Anda membawa kehidupan Anda, karena sekalinya Anda menjadi kepribadian yang dikenal publik, Anda memiliki kewajiban untuk memberikan nilai-nilai yang benar," jelasnya.

Tak ada satupun akting yang mudah bagi Jun Ji Hyun. Karena, setiap peran memiliki tantangan masing-masing.

"Saya tidak ingin membesar-besarkan tantangan saya. Tidak ada satupun orang yang selalu menemui kemudahan dalam kehidupannya, bahkan bagi mereka yang paling kaya dan berpenampilan terbaik sekalipun. Saya selalu menyikapi berbagai tantangan dengan kejujuran, itulah cara yang terbaik untuk menghadapi segala hal," kata Jun Ji Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading