Sukses

Entertainment

Promo Album, John Mayer Borongan Rilis Lagu

Fimela.com, Jakarta John Mayer adalah salah satu musisi yang karyanya sangat ditunggu. Baru-baru ini, dia membuat fans bersorak setelah mengumumkan akan merilis beberapa single dalam waktu dekat.

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, pelantun tembang Your Body is Wonderland ini akan merilis single bulan Januari 2017. Bukan hanya satu, akan ada beberapa lagu yang akan dilemparkannya untuk fans dalam satu bulan.

John Mayer. (AFP/Bintang.com)

Pengumuman itu disampaikan oleh John Mayer beberapa waktu lalu lewat akun Facebook. Dia juga telah mengumumkan judul-judul lagu yang akan dirilis, yaitu Moving on and Getting Over, Changing, You're Gonna Live Forever in Me, dan Love on the Weekend. 

Single Love on the Weekend telah 'dibocorkan' pada fans beberapa waktu lalu, sedangkan tiga lagu lainnya dikabarkan akan menyusul pada 20 Januari mendatang. Lagu-lagu itu akan dirilis sembari menunggu albumnya diluncurkan secara resmi.

John Mayer. (AFP/Bintang.com)

Love on the Weekend sendiri juga telah dipremierkan John Mayer sejak November 2016 lalu. Lagu ini menjadi karya pertamanya setelah lagu cover XO yang sebelumnya dipopulerkan oleh Beyonce Knowles. Single cover ini dirilis pada tahun 2014.

Selain mengumumkan single, John Mayer juga berjanji bakal menggelar tur untuk mendukung albumnya yang berjudul The Serach of Everything tersebut. Kemungkinan tur akan digelar pada musim panas 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading