Sukses

Entertainment

Kehidupan Rio Febrian Berubah Seusai Konser

Fimela.com, Jakarta Setelah puluhan tahun malang melintang di dunia hiburan, beberapa waktu lalu Rio Febrian mengumumkan akan pindah ke Yogyakarta. Dia akan memulai kehidupan baru dan melakukan bisnis di sana.

Meski demikian, Rio berjanji tidak akan meninggalkan dunia musik. Selain karena namanya besar di dunia tersebut, dia mengakui bahwa usaha baru yang akan ditempuhnya merupakan hasil dari bermusik.

Rio Febrian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat wawancara dengan Bintang.com, Rio pun mengakui bahwa konser yang digelarnya saat Natal lalu bisa dibilang sebagai 'perpisahan untuk sementara' dengan Jakarta dan segala yang dia jalani selama ini.

"Setelah konser lalu, 2017 nanti banyak hal yang baru buat gue, yang akan gue jalanin. Di luar musik salah satu contohnya. Pertama sekeluarga akan pindah ke Yogyakarta. Bisnis dengan partner di Borobudur akan jalan," ungkapnya.

Rio Febrian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rio Febrian pun mengaku tidak punya sanak saudara di kota Yogyakarta. Namun hal itu tidak menghalanginya untuk memulai hal baru di kota tersebut.

"Semuanya baru. Pindah dari tempat lahir. Setelah 30-an tahun kita pindah. Ga ada keluarga juga di sana. Bisnis penginapan, homestay. Makanya kenapa ke Jogja, kan itu ga terlalu jauh ke Magelang. Kontrolnya gampang," jelas Rio Febrian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading