Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Terharu Cek Toko Sebelah Tembus 1 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Cek Toko Sebelah mendapatkan respon positif dari publik sejak perilisannya pada 28 Desember 2016 lalu. Terbukti, kini film besutan Ernest Prakasa ini berhasil menembus angka 2 juta penonton.

Sukses meraih pencapaian tersebut, Ernest tidak dapat menyembunyikan rasa haru. Ernest mengungkapkan perasaan itu melalui sebuah potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

"Satu juta penonton. Wow. Terimakasih, teman2. Kami amat terharu :") #CTSmovie," tulis Ernest di kolom keterangan potret.

Ernest Prakasa terharu Cek Toko Sebelah tembus 1 Juta penonton. (Instagram/ernestprakasa)

Postingan Ernest sukses menarik perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan sederet komentar yang berisi ucapan selamat.

"Wow keren koh.. Congrats ya koh.. Ditunggu film" selanjutnya koh @ernestprakasa mau mewek tapi nanti dibikin ngakak lagi jadi mewek" ketawa gitu #ketagihan pengen nonton lagi," tulis akun dedeuung. "Congratulations Koh @ernestprakasa Semoga tembus 2 jutaa. Amiin," tulis akun bayuardhi123. "Jiaaahh Selamat koh @ernestprakasa Filmya keren banget ditunggu film selanjutnyaa," tambah akun yunni_fitri99.

Ridwan Kamil memuji film besutan Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah. (Instagram/ridwankamil)

Sebelumnya, film Cek Toko Sebelah juga mendapatkan apresiasi dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil. "Film keren sekali, melepas tawa untuk kita yang tiap hari banyak stress. Karya Koh @ernestprakasa bareng @dionwiyoko . Jangan lupa untuk selalu komit mendukung karya2 kreatif dan film-film Indonesia, baru yang lainnya. kenapa? karena.. harta yang paling berhargaa adalah keluargaa," tulis di Instagram pribadinya.

Sementara, Cek Toko Sebelah menyuguhkan konflik yang terjadi antara dua anak laki-laki koh Afuk (Kinwah Chew), Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa). Dikisahkan, Yohan sebagai kakak tertua tidak dapat menerima ayahnya mewariskan toko kelontong kepada sang adik, Erwin. Namun, Erwin pun tidak ingin diwarisi toko kelontong karena khawatir dengan kariernya.

Film Cek Toko Sebelah dibintangi oleh Gisel, Ernest Prakasa, Kinwah Chew dan Dion Wiyoko. Turut hadir pula Adinia Wirasti dan sejumlah Stand Up Comedian seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading