Sukses

Entertainment

Baby Bambang, Meisya Siregar Merasa Punya Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Pasca melahirkan anak ketiganya, Muhammad Bambang Ar Ray Bach, Meisya Siregar merasakan sesuatu yang berbeda dalam kehidupan rumah tangganya bersama Bebi Romeo. Alasannya, anak laki-laki tersebut memang sudah cukup lama diidam-idamkan oleh Meisya dan Bebi.

"Beda ya, mungkin sensasinya kalo aku berasanya kaya punya pacar baru buat aku. Aku rasanya kaya jatuh cinta lagi sama orang, setelah sama ama Bebi, ya sama Bambang. Jadi kaya second love aku," ungkap Meisya Siregar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017). "Tapi kalo Bebi mungkin kaya punya temen, sensasinya sih yang beda," tambahnya.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, Meisya Siregar juga merasakan perbedaan antara merawat Bambang dan dua anak sebelumnya yang berjenis kelamin perempuan. Menurutnya, Bambang termasuk anak yang mudah marah saat merasa kurang diperhatikan oleh orang-orang disekitarnya. "Beda ya, anak cowo tuh lebih rusuh, kalo telat dikit ngamuk gitu, rusuh," tuturnya.

Meski demikian, Meisya pun bersyukur, dia anak perempuannya Syabila dan Louisa temasuk kakak yang bertanggung jawab terhadap adik bayinya yang baru akan menginjak usia dua bulan di akhir Januari 2017 ini.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dia (Syabila) yang tugasnya gendong, dia bikin lagu juga buat adiknya. Kalo aku mandi, dia yang tenangin adiknya. aku selalu melibatkan kakak-kakaknya untuk ngurusin adiknya," tandas Meisya Siregar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading