Sukses

Entertainment

Momen Indah Sebelum Kimberly Ryder dan Kekasih Berpisah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Kimberly Ryder mengunggah foto kebersamaanya dengan sang kekasih, Edward Akbar, saat berlibur ke Lombok. Rupanya, momen itu sengaja dimanfaatkan mereka sebelum menjalani hubungan jarak jauh.

Pasalnya, Kimberly akan bertolak ke Inggris guna mengenyam pendidikan akting.  Rencananya, besok (Sabtu (7/1//2016) Kimberly berangkat ke negeri Ratu Elizabeth itu.

Peluncuran program Jepang Itu Asyik (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu kan sudah diverifikasi dengan sosmed satu itu. Kan aku pakai bikini yang kemben, ya sudah. Kita have fun saja sebelum aku ke Inggris," ungkap Kimberly Rider, saat dijumpai di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Sebenarnya, Kimberly dijadwalkan berangkat ke Inggris awal Januari kemarin. Namun, rencana itu ditunda karena projek serial Secret Sky yang dibintanginya. Bersyukur, Kimberly mendapat izin untuk tidak mengikuti sekolah di Minggu pertama.

Aktris cantik Kimberly Ryder mulai go internasional. Ia menunjukkan kemampuan aktingnya melalui serial Secret Sky. Ia membintangi serial tersebut bersama dua aktor Jepang. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Planningnya aku ke Inggris tanggal 1 Januari karena aku masuk sekolah tanggal 3. Sampai sekarang masih di sini karena prescon ini. Aku sampai email ke sekolah, minta tolong minggu pertama nggak masuk. Alhamdulillah dibolehkan," paparnya.

Kimberly menegaskan, liburan itu tidak dilaui berdua dengan kekasih saja. "Nggak kok, sama teman-teman dia dan teman-teman aku juga," tukas Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading