Sukses

Entertainment

Perdana Main Film, Yoona SNSD: Saya Banyak Belajar

Fimela.com, Jakarta Yoona SNSD bakal kembali memamerkan kemampuan akting. Bukan drama, kali ini salah satu personel girlband SNSD ini ikut ambil bagian dalam sebuah proyek film bertajuk Confidential Assignment.

Soompi menulis, lewat sebuah wawancara dengan V Live, Yoona bersama para pemain film Confidential Assignment bukan-bukaan soal pengalaman syuting. Ternyata, ia mengaku banyak belajar di lokasi syuting.

Yoona SNSD dan pemain film Confidential Assignment. (via Soompi)

"Ini adalah film pertama saya dan saya pikir saya sangat cocok dengan film ini. Saya belajar banyak di lokasi. Banyak dari mereka yang memberi saya saran juga," jelas Yoona SNSD.

Namun ketika ditanya lebih dalam mengenai saran yang diberikan padanya, Yoona pun menjawab. "Tidak hanya satu, itu yang saya bisa pikirkan," tambahnya.

Yoona SNSD (via Koreaboo)

Dalam film Confidential Assignment, Yoona akan bermain sebagai Park Min Young, seorang adik ipar dari detektif Korea Selatan yang dimainkan oleh Yoo Hae Jin. Sementara, Hyu Bin didaulat memainkan tokoh detektif Korea Utara.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan akting Yoona SNSD di film Confidential Assignment? Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 18 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading