Sukses

Entertainment

Mengenang Debbie Reynolds dan Carrie Fisher di Film Bright Lights

Fimela.com, Jakarta Bright Lights tayang pada Sabtu malam (7/1) di channel HBO. Film tersebut membuat para penggemar Debbie Reynolds dan Carrie Fisher kembali dirundung lara pasca kepergian dua bintang itu.

Film Bright Lights sendiri disutradarai oleh Fisher Stevens dan Alexis Bloom. Film itu menawarkan kisah tentang hubungan ibu dan anak yakni Carrie Fisher dan sang Ibunda, Debbie Reynolds. Tak heran, banyak sekali selebriti dan kerabat yang kembali mengenang kebersamaan mereka di film tersebut

Carrie Fisher dan Debbie Reynolds (foto: People)

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bintang Star Wars tersebut meninggal setelah berjuang ddari serangan jantung bulan lalu. Sementra itu, sang ibu meninggal sehari kemudian di usia 84 tahun.

Dilansir dari Billboard, film Bright Lights pertama kali dirilis pada Cannes Film Festival tahun lalu dan direncanakan akan menggelar premiernya di HBO pada bulan Maret mendatang. Namun, penayangan film tersebut dipercepat karena meninggalnya dua bintang utama yakni, Carrie Fisher dan Debbie Reynolds.

Sementara itu, banyak sekali para kerbat dan sahabat dari kalangan selebritis yang mengungkapkan duka untuk Debbie Reynolds dan Carrie Fisher melalui akun Twitter setelah menonton Bright Lights. Ellen DeGeneres dan William Shatner pun ikut menorehkan duka mereka lewat cuitan di media sosial itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading