Sukses

Entertainment

5 Ekspresi Gemas Gempita, Nominator Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, tingkah Gempita Nora Marten nyatanya semakin membuat banyak publik gemas saja. Terbukti, putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini berhasil masuk lagi menjadi nominator kategori Gorgeous Baby di Infotainment Awards 2017.

Ya, Gempi memang sebelumnya telah sukses menyandang predikat sebagai Gorgeous Baby di Infotainment Awards 2016. Kini Gempi pun siap bersaing dengan empat nominator lainnya seperti Arsy (Anak Anang & Ashanty), El Barack (Anak Jessica Iskandar), Nastusha (Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie) dan Rafathar (Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina).

Gisel dan Gading memang kerap mengabadikan berbagai momen perkembangan dan pertumbuhan sang buah hati yang akan menginjak usia dua tahun pada 16 Januari mendatang di media sosial. Gempi yang cukup ekspresif di depan kamera pun sukses membuat gemas banyak followers Instagram kedua orangtuanya.

Berikut lima ekspresi menggemaskan dari Gempita.

1. Marah

Gisel berhasil mengabadikan momen saat Gempi menunjukkan ekspresi marah. Potret bernuansa black and white tersebut pun telah mendapatkan lebih dari 129 ribu likes di Instagram milik Gisel.

Gempita Nora Marten (Instagram/gisel_la)

2. Penasaran

Wajah penasaran Gempi juga berhasil diabadikan oleh sang ibunda dalam sebuah potret yang diambil di atas tempat tidur.

Gempita Nora Marten (Instagram/gisel_la)

3. Kaget

Ekspresi kaget dari Gempi juga tak kalah suksesnya dalam membuat netizen gemas.

Gempita Nora Marten (Instagram/gisel_la)

4. Innocent

Wajah innocent Gempita saat bermain di taman ternyata menuai banyak pujian. Bahkan, foto yang diunggah Gisel sekitar dua pekan lalu itu sudah mendapatkan lebih dari 144 ribu likes.

Gempita Nora Marten (Instagram/gisel_la)

5. Bahagia

Senyum manis dari bibir Gempi tampaknya mewarisi sang ibunda. Gempi terlihat begitu bahagia saat digendong Gisel di bibir pantai.

Gempita Nora Marten (Instagram/gisel_la)

Nah, itu dia lima potret ekspresi gemas dari Gempita, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, yang berhasil masuk kategori Gorgeous Baby Infotainment Awards 2017. Di tahun keenam penyelenggaraannya, Infotainment Awards akan kembali dihelat pada 24 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading