Sukses

Entertainment

Menang Golden Globes 2017, Tom Hiddleston Kenang Carrie Fisher

Fimela.com, Jakarta Tom Hiddleston menyempatkan diri untuk mengenang Carrie Fisher dalam merayakan kemenangannya di Golden Globes 2017. Dilansir People, aktor tersebut mengenang Carrie saat berada di ruangan dan bicara dengan para wartawan.

Tom Hiddleston mulai mengisahkan kenangan dirinya dengan aktris Star Wars tersebut. Ia mengaku pernah menghabiskan waktu bersama Carrie saat makan malam koresponden di Washington.

Tom Hiddleston. (AFP/Bintang.com)

"Carrie Fisher merupakan seorang pejuang," ujarnya. "Aku menghabiskan waktu satu malam bersamanya, dan semangatnya sangat besar. Jika kita bisa mengambil pekajaran darinya, yakni hidup dengan sepenuh hati dan menerima segala kelemahan serta setiap tindakan membuat manusia semakin kuat," tambah Hiddleston pada People.

Tom pun mengakui bahwa pemeran karakter Princess Leia tersebut sangatlah lucu. "Saat itu kami sedang berada di sana, ia pun mencari anjingnya, Gary dan aku mencari bebek karet milik Gary. Ternyata itu adalah bebek karet Princess Leia," kisahnya.

Di akun Twitternya itu, kesedihan Gary setelah ditinggal Carrie pun terungkap. Ia adalah seekor anjing yang beruntung karena selalu diajak berpergian oleh aktris papan atas menghadiri acara-acara terhormat. (AFP/Bintang.com)

Tom Hiddleston sendiri menang dalam kategori Best Performance by an Actor in a Limited Series or TV Movie. Dia berhasil mengalahkan saingannya yakni Riz Ahmed, Bryan Cranston, John Turturro serta Courtney B. Vance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading