Sukses

Entertainment

Golden Memories International, Titi DJ Berduet dengan Rick Price

Fimela.com, Jakarta Jelang konser Golden Memories, Diva Indonesia Titi DJ mempersiapkan diri menghafal lirik lagu berjudul Where is The Love. Lagu tersebut akan dinyanyikannya berduet dengan sang pemilik lagu Rick Price di atas panggung Golden Memories International.

"Iya, seneng pasti yah bisa duet sama Rick Price. Saya bawain satu lagu duet sama dia. Saya bawain lagu Where is the Love, gak hapal lirik lagunya jadi nyontek terus ke promter, malu deh, haha," ucap Titi Dj sebelum tampil di Studio 5, Emtek, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017).

Rick Price (Adrian Putra/bintang.com)

Tidak hanya berduet dengan Rick Price, Titi DJ juga tampil berduet dengan musisi legendaris, Mus Mujiono membawakan lagu Mungkinkah Terjadi. "Iya sama Mas Mus Mujiono juga duet. Pokoknya acara ini, saya rasa Golden Memories International jadi rangkaian acara Ultah Indosiar yang ke-22 yang meriah. Saya juga tampil di Konser Raya Indosiar nanti," terang Titi DJ.

Adapun Titi DJ sendiri juga akan memeriahkan rangkaian acara HUT Indosiar dengan membawakan empat buah lagu yakni Ekspresi & Salahkah Aku, Bahasa Kalbu, Where is the love (feat Rick Price) dan Mungkinkah Terjadi (feat Mus Mujiono).

Rick Price (Adrian Putra/bintang.com)

Konser Golden Memories International hari ini menampilkan penyanyi asal Australia Rick Price, yang selain berkolaborasi dengan Titi DJ juga menyanyikan lagu secara solo. Rangkaian HUT Indosiar akan dilanjutkan dengan penampilan All 4 One pada Selasa, 10 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading