Sukses

Entertainment

Sisi Menarik Film Bukaan 8 di Mata Lala Karmela

Fimela.com, Jakarta Lala Karmela siap menyuguhkan kemampuan seni peran yang ia miliki dalam film keduanya bertajuk Bukaan 8. Ia pun mengemukakan sisi menarik dari film besutan Angga Dwimas Sasongko ini.

"Yang paling aku suka dari film Bukaan 8 adalah skripnya, skripnya menurut aku brilian banget yang dibuat oleh Angga sama mas Salman Aristo," jelas Lala Karmela kepada Bintang.com.

Lala Karmela (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pelantun Jingga ini juga berbagi kisah mengenai adegan yang lompat-lompat. Ditambah, emosi ketika proses syuting memang harus betul-betul dijaga.

"Banyak scene yang jumping-jumping tapi sebenarnya menuju ke satu tujuan dan semuanya interconnected dan pas waktu syuting benar-benar sensitif yang harus dijaga," tambahnya.

 

A photo posted by BUKAAN 8 The Movie (@bukaan8) on

Sementara, dalam film Bukaan 8 Lala Karmela didaulat memerankan tokoh Mia, istri dari Alam (Chicco Jerikho). Pasangan suami istri ini sejatinya tengah menunggu buah hati mereka lahir ke dunia.

Penasaran seperti apa keseruan yang terjadi antara Lala Karmela dan Chicco Jerikho di film Bukaan 8? Film ini rencananya siap dirilis ke bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading