Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Bohong pada Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Kisah karakter Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea memang menarik untuk disimak. Selain mengisahkan perjalanan cinta manusia dengan putri duyung, drama ini juga menawarkan alur cerita yang tidak terduga.

Memasuki episode 15, Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan Sim Cheong, sang putri duyung (Jun Ji Hyun) memang telah ditakdirkan untuk bersama. Sebelumnya di zaman Joseon mereka telah menjalani kehidupan dan kisah cinta yang penuh liku.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Kala itu di zaman Joseon, cerita asmara mereka berakhir tragis. Kedua sama-sama menemui ajal ketika Dam Ryeong (Lee Min Ho) berusaha menyelamatkan pujiaan hatinya yang tidak lain adalah putri duyung bernama Se Hwa (Jun Ji Hyun).

Se Hwa rupanya tidak tinggal diam, ia turut menancapkan panah besar yang telah merenggut nyawa Dam Ryeong ke tubuhnya. Alhasil, mereka meninggal bersama di lautan.

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Di masa sekarang, saat Joon Jae mengajak Sim Cheong ke Galeri Artefak Kapal Yangyang. Setelah melihat-lihat, Joon Jae bercerita mengenai laki-laki yang ada di dalam lukisan yang sebenarnya adalah dirinya.

Ia berbohong kepada Sim Cheong bahwa dahulu Dam Ryeong dan Se Hwa hidup bahagia, tidak menderita ataupun terluka, memiliki banyak anak dan membesarkannya dengan baik. Tanpa disadari, air mata Sim Cheong menetes dan ia bingung mengapa ia merasa sedih.

Setelah episode ke-15 ditayangkan, makin penasaran bukan seperti apa kelanjutan kisah cinta Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading