Gisel Siap Ngamen Jika Cek Toko Sebelah Raih 2 Juta Penonton

Putu Elmira10 Jan 2017, 23:42 WIB
[Bintang] Gisel

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika, penyanyi cantik Gisel ngamen di metromini? Ya, itulah janji yang akan ia laksanakan jika film terbarunya, Cek Toko Sebelah berhasil menembus 2 juta penonton.

Antusiasme istri Gading Marten tersebut nampak dari sebuah video singkat yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Gisel juga mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton yang telah menyaksikan Cek Toko Sebelah.

 

Janjiku kalo penonton #ctsmovie mencapai angka 2 juta!!!!!!! 🙈🙈🙈 @ctsmovie

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Seneng banget penonton Cek Toko Sebelah udah mencapai 1,5 juta penonton. Terima kasih buat semuanya ya. Nah, kalau sampai ke 2 juta nih, aku janji aku mau ngamen di metromini, ok?," jelas Gisel di dalam video.

Tidak lupa, untuk melaksanakan janjinya ngamen di metromini, Gisel juga mengajak netizen untuk segera menonton film yang dirilis pada 28 Desember 2016 lalu ini. "Jadi, ayo buruan nonton sekarang biar aku ngamen nih," tambahnya.

Janji Gisel juga mendapat dukungan dari sang sutradara, penulis serta pemain, Ernest Prakasa. Ia meluapkan antusiasnya lewat akun Instagram dengan mengunggah kembali video Gisel itu.

Gisel di preskon film Cek Toko Sebelah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara, Cek Toko Sebelah menyuguhkan konflik yang terjadi antara dua anak laki-laki koh Afuk (Kinwah Chew), Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa). Dikisahkan, Yohan sebagai kakak tertua tidak dapat menerima ayahnya mewariskan toko kelontong kepada sang adik, Erwin. Namun, Erwin pun tidak ingin diwarisi toko kelontong karena khawatir dengan kariernya.

Penasaran menyaksikan seperti apa keseruan Gisel mengamen jika film Cek Toko Sebelah mencapai 2 juta penonton? Kita tunggu saja kejutannya.