Sukses

Entertainment

Usai Golden Globes, Ryan Gosling Masuk Nominasi BAFTA Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Ryan Gosling kembali masuk dalam nominasi ajang penghargaan, BAFTA Awards atau British Academy Film Awards 2017. Sebelumnya, ia baru saja membawa pulang trofi kemenangan sebagai Best Performance by an Actor in a Motion Picture, Comedy or Musical untuk film La La Land di Golden Globes 2017, (8/1) lalu.

Sementara dalam BAFTA Awards 2017, pemeran utama di film The Notebook ini berhasil menembus nominasi untuk Best Actor in a Leading Role. Ryan akan berhadapan dengan empat pesaing yang tidak kalah berbakat.

Kemenangan Ryan Gosling di Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

Mereka adalah Andrew Garfield (Hacksaw Ridge), Casey Affleck (Manchester by the Sea), Jake Gyllenhaal (Nocturnal Animals), dan Viggo Mortensen (Captain Fantastic). Sedangkan Ryan Gosling dinominasikan dalam aktingnya di film La La Land.

Film Ryan Gosling, La La Land juga membuat pencapaian besar di BAFTA Awards 2017. Usai memboyong tujuh trofi kemenangan di Golden Globes, film yang disutradarai oleh Damien Chazelle ini juga menyabet 11 nominasi sekaligus di BAFTA Awards.

BAFTA Awards (via Movie Marker)

La La Land dinominasikan dalam kategori Best Film, Best Director (Damien Chazelle), Best Actor in a Leading Role (Ryan Gosling), Best Actress in a Leading Role (Emma Stone), Best Original Screenplay, Best Cinematography. Ditambah, Best Original Music, Best Sound, Best Production Design, Best Costume Design,dan Best Editing.

Apakah Ryan Gosling dapat kembali meraih kemenangan dan film La La Land turut merajai ajang penghargaan BAFTA Awards 2017? Kita nantikan kejutan di ajang penghargaan yang rencananya digelar pada 12 Februari 2017 mendatang di Royal Albert Hall, London, Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading