Sukses

Entertainment

Musisi Senior di Balik Kesuksesan Afgan Syahreza

Fimela.com, Jakarta Afgan termasuk solois pria yang bersinar di negeri ini. Semua itu tak lepas dari kejelian musisi senior Deddhy Dukun dan Dian Pramana Poetra, yang tergabung dalam grup 2D. Kebetulan, Deddhy yang merekomendasikan Afgan melakukan rekaman debut albumnya.

"Dulu, Afgan sebelum sukses ketemu om Deddhy. Kita yang buatkan konsep dan albumnya dia, ternyata sukses," ungkap Dian Pramana, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

Dian Pramana Putra berada di balik sukses karier Afgan (Dok Bintang.com)

Deddhy mengatakan, selain Afgan, ada 2 kandidat penyanyi yang masuk dalam list pilihan. Deddhy merekomendasikan sang produser melihat potensi yang dimilik Afgan. Terbukti, prediskinya tidak meleset.

"Saya orang yang mengiyakan Afgan rekaman. Waktu itu Ada 3 pilihan, ada dua penyanyi cewek dan satu cowok itu Afgan. Saya bilang ke produsernya ambil yang ini saja, Afgan. Akhirnya benar dia lebih top dari yang top," papar Deddhy.

Afgan curi perhatian 2D dengan bakatnya (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Dian, itulah siklus perjalanan hidup bagi seorang penyanyi, salah satunya Afgan. Sebagai musisi senior, 2D tak berusaha beradaptasi dengan perkembangan musik. "Karena kita mencintai musik. Kita melihat siapa yang sukses," pungkas Dian Pramana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading