Sukses

Entertainment

Film La La Land Rajai Nominasi BAFTA Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Film La La Land sukses menarik perhatian lewat pencapaian yang luar biasa di ajang penghargaan Golden Globes 2017 pada (8/1) lalu. Kini, La La Land kembali berhasil masuk nominasi BAFTA atau British Academy Film Awards 2017.

Tidak tanggung-tanggung, film yang disutradarai oleh Damien Chazelle ini menyabet 11 nominasi sekaligus. La La Land akan berhadapan dengan sederet film-film ternama lainnya di ajang penghargaan bergengsi ini.

Film La La Land (via Collider)

La La Land sendiri dinominasikan dalam kategori Best Film, Best Director (Damien Chazelle), Best Actor in a Leading Role (Ryan Gosling), Best Actress in a Leading Role (Emma Stone), Best Original Screenplay, Best Cinematography. Ditambah, Best Original Music, Best Sound, Best Production Design, Best Costume Design,dan Best Editing.

Sebelumnya, La La Land berjaya di Golden Globes 2017. Film ini membawa pulang trofi untuk kategori Best Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actor in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actress in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Director in a Motion Picture, Best Original Song in a Motion Picture, Best Original Score, serta Best Screenplay in a Motion Picture.

BAFTA Awards (via Movie Marker)

Sementara, La La Land adalah sebuah film drama yang dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling. Mengisahkan cerita cinta yang terjadi di antara karakter Sebastian (Ryan Gosling) dan Mia (Emma Stone).

Mia tengah berjuang untuk menggapai mimpinya menjadi bintang film, di sisi lain Sebastian adalah seorang pianis jazz yang beraksi di sebuah bar kecil. Keduanya bertemu dan saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta itu tidak berjalan mulus. Kesuksesan yang Emma dan Sebastian usahakan selama ini justru menjadi ancaman untuk hubungan mereka.

Selain merajai nominasi di ajang BAFTA Awards 2017, film La La Land telah dapat disaksikan di bioskop Indonesia mulai Selasa (10/1). Kabar ini dirilis melalui akun Twitter resmi Cinema XXI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading