Sukses

Entertainment

Cahaya Cinta Pesantren, Zee Zee Shahab Akui Sulit Jadi Ustazah

Fimela.com, Jakarta Presenter Zee Zee Shahab didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Karena lokasi syuting diambil di sebuah pesantren, Zee Zee Shahab dan para pemeran lainnya harus berinteraksi langsung dengan kehidupan di sana.

Rupanya, Zee Zee mengaku kaget dengan rutinitas dan segala hal yang ada pada sebuah pesantren. Dalam film ini, Zee Zee berperan menjadi seorang ustazah.

Zee Zee Shahab (Adrian Putra/Bintang.com)

"Seru banget, aku di sini berperan sebagai uztadzah Jannah. Aku sebelumnya belum pernah dapet karakter seperti ini, kaget lihat suasana pesantren seru banget," kata Zee Zee Shahab di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Banyak pelajaran yang diambil Zee Zee ketika melakoni karakternya. Salah satunya terkait ketegasan seorang ustazah di sebuah pondok pesantren yang juga sebagai pemimpin dari para santriwati.

"Nggak nyangka kalau karakter akan seperti itu dan tegasnya di sana seperti apa. Nggak gampang jadi leader buat ratusan santri. Tapi tertantang," tuturnya.

Zee Zee Shahab (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski memiliki darah Arab, namun Zee Zee mengaku harus belajar lagi ketika ia diminta untuk mengucapkan bahasa leluhurnya tersebut. Beruntung Zee Zee memiliki ustazah yang membimbingnya.

"Aku ada scene yang berbahasa Arab, casing saya emang Arab banget, jadi harus belajar juga. Untung ada ustazah yang stand by," tukas Zee Zee Shahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading