Sukses

Entertainment

Ria Irawan di Antara Piramida

Fimela.com, Jakarta Usai menjalankan ibadah umrah, Ria Irawan berlibur ke Mesir. Melalui akun Instagram-nya, istri dari Mayky Wongkar ini pun berbagai kebahagiaan dengan para penggemarnya.

Pada postingan tersebut, Ria tampak berpose di antara piramida. Wanita kelahiran 24 Juli 1969 ini tampil cantik dengan mengenakan kaftan berwarna hitam dan biru.

 

A photo posted by Ria Irawan (@riairawan) on

Tak ayal, postingan foto dari Ria Irawan ini pun mendapatkan komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji penampilan cantik dari Ria Irawan.

"TOP sis," ujar akun merlynsopjan. "Semua doa terbaik untukmu Ria Irawan. Sehat-sehat," kata akun windyprabancana_27. "Keren bunda Ria Irawan," tulis akun esynoor56_. "Teteh ria idolaku dari kecil tetap awet muda kereen ih syantiiik," sahut akun ratnarajendrah67new2017.

 

A photo posted by Ria Irawan (@riairawan) on

Selain itu, Ria Irawan juga mengunggah foto kebersamaan dengan Julia Perez. "A true best friend, Sees the 1st tears, Catches the 2nd tears, And stop the third," tulis Ria Irawan sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto itu, Ria Irawan tampak mengenakan pakaian kaftan berwarna oranye. Sedangkan Julia Perez tampil cantik dengan mengenakan pakaian ala Cleopatra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading