Sukses

Entertainment

Ciuman, Hadiah Ulang Tahun Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Legend of the Blue Sea episode 16 makin seru untuk disimak. Bukan hanya pertemuan Heo Jun Jae (Lee Min Ho) dengan sang ibunda. Namun juga momen ulang tahun Jun Ji Hyun yang ia buat sendiri karena tak tahu kapan ia dilahirkan.

Di ulang tahunnya, Sim Cheong (Jun Ji Hyun) mendapatkan kado dari Lee Min Ho. Saat ia masuk ke kamar, puteri duyung tersebut menemukan dua buah kotak kado. Yang satu berisikan sepatu, dan satu lagi boneka cumi-cumi yang selama ini idamkan.

Ciuman menjadi salah satu hadiah ulang tahun Jun Ji Hyun dari Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. (Via: SBS)

Tak sampai sana, nuansa romantis di antara mereka pun masih bergulir. Sim Cheong mencuri-curi waktu untuk bertemu dengan Heo Jun Jae saat sang ibu tidur. Dengan polosnya, wanita tersebut pun meminta sebuah ciuman sebagai hadiah ulang tahunnya.

"Dari drama yang kutonton, ciuman adalah sebuah keseharusan di acara ulang tahun," pintanya polos kepada Heo Jun Jae. Tak pelak, adegan itu bisa membuatmu tersenyum.

Ciuman menjadi salah satu hadiah ulang tahun Jun Ji Hyun dari Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. (Via: SBS)

Di pinggir kolam renang, Jun Ji Hyun pun mendapatkan sebuah ciuman manis dari Lee Min Ho. Momen romantis mereka itu pun di akhiri dengan sebuah pelukan hangat yang bisa membuatmu tersenyum bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading