Sukses

Entertainment

Disney Incar Will Smith dan Tom Hanks untuk Film Adaptasi Dumbo

Fimela.com, Jakarta Dumbo telah direncakan akan kembali ditayangkan dalam versi live-action. Kini Disney pun tengah mengincar Will Smith dan juga Tom Hanks untuk terlibat dalam pembuatannya.

Dilansir dari AceShowbiz, kini Will Smith tengah dalam proses negoisasi untuk membintangi film tersebut. Kendati demikian sekuel Bad Boys sepertinya bisa menjadi kendala bagi aktor tersebut untuk bisa bergabung dalam Dumbo.

Tidak berhenti sampai di ‘Bad Boys 3’ saja yang akan tayang dua tahun kedepan, bahkan film yang telah melekat pada diri Will Smith ini sudah direncanakan untuk tayang lanjutannya. ‘Bad Boys 4’ pada 2019 mendatang. (Bintang/EPA)

Tak hanya itu, Will Smith pun kini tengah melakukan proses pengambilan gambar Bright yang disutradarai oleh David Ayer. Bright Sendiri merupakan sebuah film dengan genre fantasi sci-fi yang menceritakan tentang petualangan polisi.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Tom Hanks ditawarkan untuk menjadi tokoh jahat di film Dumbo. Namun, masih belum jelas apakah bintang film Inferno tersebut akan bergabung atau memilih The Grey Hound yang mengisahkan tentang Perang Dunia II.

Teknologi perfilman di Hollywod saat ini memungkinkan untuk membuat kisah Dumbo yang lebih realis.

Dumbo sendiri mengisahkan tentang gajah sirkus yang diejek karena telinga besarya. Untuk kamu yang tak sabar menunggu Dumbo, mungkin rindumu dengan kisah klasik Disney bisa terobati dengan film Beauty and the Beast yang akan tayang tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading