Sukses

Entertainment

Komentar Netizen Soal Kedekatan Lembu dengan Ayunda

Fimela.com, Jakarta Lembu Wiworo Jati tampaknya sudah menemukan pengganti Masayu Anastasia. Vokalis grup band Club Eighties tersebut kabarnya sudah memiliki kekasih baru yang disebut bernama Ayunda.

Kedekatan keduanya terungkap dari postingan Path dari Ayunda sekitar sebulan lalu. Tampak Ayunda dan Lembu yang menghabiskan waktu bersama untuk menonton konser Coldplay di Etihad Stadium pada Desember 2016.

Wanita yang dikabarkan sebagai kekasih baru Lembu. (Instagram/lambe_turah)

Dalam keterangan fotonya, Ayunda menulis bahwa dirinya dan Lembu cukup tersiksa karena terlalu lama berdiri saat menonton konser. Terlebih usia keduanya yang sudah tak muda lagi.

Beragam komentar dikemukakan netizen. Ada yang mengatakan jika Ayunda adalah teman, bukan kekasih dari Lembu. Adapun untuk jam tangan serasi yang dikenakan keduanya merupakan merchandise yang memang didapatkan oleh semua penonton konser Coldplay.

"Itu mah temennya keleeessss ketemuan pas nonton konser disana makanya ga ditutup ma stiker kalau nonton Coldplay memang dapat lampu yg kaya jam tangan yg bs nyala jd semua penonton dapat itu jam," tulis noviekenziro.

Lembu Wiworo Jati (via twitter.com/lembuwiworo)

Selain itu, ada pula yang menuliskan jika Ayunda adalah anak dari Bupati. "Wah pinter ya babang Lembu, nyarinya yang berduit. Anak Bupati lagi, ini mah stock lama kan," kata akun gosip_aja. "Ini bukannya mantannya dia ya emangan?" saut amellyfika menambahkan. 

Tak hanya Lembu Wiworo Jati, sang mantan istri, Masayu Anastasia juga kabarnya sudah memiliki kekasih baru. Hal tersebut terungkap dari sebuah potret yang memperlihatkan kedekatan Masayu dengan seorang pria misterius. Tampak Masayu tengah berada di kolam renang bersama anak serta pria yang ditutupi wajahnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading