Sukses

Entertainment

Main di Drama Misteri, Ini Curahan Hati Chanyeol EXO

Fimela.com, Jakarta Chanyeol EXO bakal kembali menyuguhkan bakat aktingnya dalam sebuah drama bergenre misteri bertajuk, Missing 9. Ambil bagian di drama ini, ia pun mencurahkan perasaannya dalam sebuah konferensi pers.

"Karena ini merupakan pertama kalinya saya dalam sebuah drama dari satu di antara tiga channel besar, saya merasa sebuah tanggung jawab untuk mematahkan strereotip tentang aktor idol," jelas Chanyeol seperti ditulis Soompi.

Chanyeol EXO (via Soompi)

Pemilik nama lengkap Park Chanyeol ini mengaku bahwa dirinya gugup dalam proses pengambilan gambar. Namun, berkat bantuan senior ia dapat kembali rileks.

"Sejujurnya, saya sangat gugup selama pengambilan gambar pertama, tetapi senior saya ikut membantu dan saya bisa lebih rileks. Saya masih merasa sedikit tertekan. tapi saya melihat sisi baik dan bersyukur atas kesempatan untuk akting yang menyenangkan," tambahnya.

 

A video posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Dalam drama Missing 9, Chanyeol memerankan karakter bernama Lee Yeol. Ia merupakan satu dari sembilan orang yang terdampar di sebuah pulau terpencil setelah selamat dari kecelakaan pesawat.

Lee Yeol adalah seorang penyanyi sukses. Ia tengah bepergian dengan dua anggota bandnya yang dimainkan oleh Jung Kyung Ho dan Choi Tae Joon dan seorang berkepribadian baik membawa harapan ke orang lain di pulau tersebut.

Penasaran dengan penampilan Chanyeol EXO di drama misteri Missing 9? Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada 18 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading