Sukses

Entertainment

Hampir Tamat, 5 Hal Ini Pasti Dirasakan Penggemar Drama Goblin

Fimela.com, Jakarta Drama Goblin akan berakhir minggu ini. Melalui perjalanan 16 episode, drama yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun ini sukses membuat penggemar drama Korea jatuh cinta, tertawa, dan menangis di setiap episodenya. Tak heran jika ratingnya mencapai 15.3% pada episode 13.

Saat adegan Goblin mengajak Ji Eun Tak jalan-jaan sebagai hadiah perpisahan, romantisme mereka bahkan menyesot perhatian penonton dengan rating 24.43%. Untuk ukuran TV Kabel, ini adalah pencapaian yang luar biasa. Sayangnya, episode 14 ditunda seminggu untuk memberikan hasil terbaik. Jadi jangan heran jika 5 hal ini pasti dirasakan penggemar drama Goblin.

Goblin episode 13 (TVN)

1. Baper parah
Kisah Goblin dimulai ketika Ji Eun Tak masih SMA. Karakter dan cerita kisahnya mengikuti perkembangan karakter di Pengantin Goblin. Dimulai dari lugu dan lucu, drama ini kemudian menjadi ceria, lalu penuh cinta, selanjutnya air mata. Tak heran jika penonton drama ini rentan baper alias terbawa perasaan.

2. Sedih
Sedih ini ada dua alasan utama. Pertama karena memang cerita di episode 13 sangat menyedihkan. Ketika Kim Shin mencabut pedangnya, artinya keabadiannya lenyap. Ji Eun Tak harus melihat pengantinnya hangus menjadi abu.

Kesedihan lain adalah karena drama ini akan berakhir. Energi Gong Yoo sangat besar untuk membuat drama ini. Bahkan dia diisukan sakit usai syuting. Setiap karakternya begitu memikat dan menjiwai. CGI-nya keren abis, jadi sedih kan kalau drama ini harus berakhir?

Goblin episode 13 (TVN)

3. Geregetan
Sabar, penggemar drama Goblin harus menunggu sedikit lebih untuk melihat Goblin episode 14 minggu ini. Awalnya, drama Gong Yoo ini dijadwalkan untuk disiarkan pada 14 Januari 2017 setelah episode 13 tayang 13 Januari 2017.

Episode 14 akan mengudara minggu depan pada 20 Januari, dan episode 15 dan 16 akan mengudara dua episode langsung pada tanggal 21 Januari. Sebagai penggnti episode 14, akan ditayangkan episode khusus untuk menjelaskan hubungan yang rumit dari karakter di drama ini.

4. Penasaran
Ngaku aja deh, meskipun sedih karena drama ini akan berakhir namun banyak yang penasaran dengan akhir kisah ceritanya. Rasanya semua setuju kalau kita semua ingin happy ending, bukan? Yuk, bergandengan tangan menunggu bagaimana akhir kisah drama Goblin.

Goblin episode 13 (TVN)

5. Pengin Diperpanjang
Ini sudah jadi perasaan yang standart bagi penggemar drama Korea. Setiap drama yang bagus rasanya begitu sayang jika berakhir. Termasuk untuk penggemar drama Goblin. Boleh nggak diperpanjang? Boleh ya? Sayangnya, drama Korea tak seperti sinetron Indonesia yang bisa diperpanjang sampai penonton bosan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading