Sukses

Entertainment

Hamil Bayi Perempuan, Adelia dan Pasha Nantikan Anak Keempat

Fimela.com, Jakarta Adelia Wilhelmina sedang bahagia. Ia sedang hamil anak keempat yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Istri Pasha Ungu itu mengungkapkan kebahagiaan itu melalui akun Instagram-nya.

"Allah itu maha baik❤️❤️ Allah mengabulkan semua doaku...Rasa syukurku ya Allah...," tulis istri Wakil Wali Kota Palu itu, Sabtu (14/1/2017).

Kebagahiaan terpancar pada pasangan Pasha Ungu dan Adelia. Pasha memberikan kue ulang tahun pada istri tercintanya. (Instagram/@adeliapasha)

"Allah memberikan aku insya Allah seorang putri yang ditunggu-tunggu...setelah mengandung ketiga kalinya akhirnya Allah mengabulkan doaku🙏🙏🙏belum tentu yang aku inginkan adalah yg terbaik pada saat itu...mudah-mudahan saat inilah yang terbaik❤️❤️❤️ Cobaan selalu mengajarkan aku untuk kuat dan belajar ikhlas🙏🙏🙏#6months," lanjut Adelia.

Banyak netizen yang mengucapkan selamat kepada Adelia. Keinginannya untuk memiliki anak perempuan segera terwujud. Mereka berharap agar persalinannya nanti berjalan lancar.

Adelia Pasha hamil anak keempat (Instagram/@adeliapasha)

"asyikk cewe yah mom Alhamdulilah. semoga lancar yah momyku smpe prsalinan amienn Yaa Allah," harap akun @puanindya_napasha.

Adelia Wilhelmina menikah dengan Sigit Purnomo Said alias Pasha pada 27 Maret 2011. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai tiga orang anak laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading