Lucasfilm Takkan Buat Carrie Fisher Versi Digital untuk Star Wars

Floria Zulvi16 Jan 2017, 13:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa meninggalnya Carrie Fisher memberikan luka yang mendalam untuk para penggemar Star Wars. Kendati demikian, Lucasfilm takkan membuat pemeran Princess Leia versi digital untuk film Star Wars selanjutnya.

Sebelumnya sebuah rumor mengatakan bahwa para produser miliki rencana menggunakan recreation digital untuk Carrie Fisher di film selanjutnya. Mengenai hal tersebut pihak produksi pun langsung melakukan konfirmasi.

Debbie Reynolds yang meninggal sehari setelah kepergian putrinya, Carrie Fisher. (AFP/Bintang.com)

"Biasanya kamu tidak memberikan respon untuk spekulasi dari para penggemar atay wartawan, namun terdapat sebuah rumor yang akan kami luruskan," pernyataan tersebut tertulis di website resmi StarWars.com. "Kami memastikan bahwa Lucasfilm tidak miliki rencana membuat Carrie Fisher versi digital untuk berperan sebagai Princess atau General Leia Organa."

Lebih lanjut di lama website tersebut pun tertulis bahwa Carrie Fisher akan selalu menjadi bagian dari keluaga Lucasfilm. Ia adalah sang princess, general dan yang lebih penting, seorang teman. Pihak Lucasfilm pun masih merasa kehilangan.

Intip 5 moment terbaik Carrie Fisher di film Star Wars. (Via: starwars.com)

Carrie Fisher sendiri berperan sebagai Princess Leia di trilogi pertama film Star Wars. Dirinya pun kembali sebagai General Leia Organa pada Star Wars: The Force Awakens. Fisher pun telah menyelesaikan pekerjaannya di Star Wars Episode VIII yang akan rilis di Amerika pada 15 Desember mendatang sebelum ia meninggal.