Sukses

Entertainment

Drop, Ria Irawan Siap Andai Ajal Menjemput Saat Umrah

Fimela.com, Jakarta Kondisi Ria Irawan sempat drop di hari-hari pertama menjalankan umrah. Hal itu menjadi efek kemoterapi yang dijalankan Ria sebelum bertolak ke tanah suci. Klimaksnya, saat bertemu Irfan Hakim yang juga menunaikan umrah.

Kondisi itu membuat Ria muntah-muntah. Apalagi ia harus menjalani agenda umrah yang cukup padat. Bahkan Ria mengaku pasrah andai ajal menjemputnya kala itu. Paling tidak, kata Ria, hidupnya berahir di tanah suci Mekkah.

Ria Irawan, Julia Perez dan Irfan Hakim saat umrah. (Instagram/juliaperrezz)

"Susah tenaga dan efek kemo dan lagi sait banget. Kalau mau diambil (nyawa), ambil deh, mumpung lagi di tanah suci. Di hadapkan kepada-Nya, ya aku siap," ucap Ria Irawan, di Swissbell hotel airport, Cengkareng, Tangerang, Jumat (13/1/2017).

Ria bersyukur, Tuhan masih memberi kesempatan kepadanya untuk hidup lebih lama. Ia mengaku akan terus berusaha melawan penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Julia Perez dan Ria Irawan saat umrah (Instagram/@juliaperrezz)

"Bersyukur masih dikasih napas. Buat kanker, masih operasi, kemo, dan radiasi. Nggak ada cara lain," ucap Ria.

Diketahui, Ria Irawan tak sendirian menjalani perjalanan spiritual di tanah suci. Ia berangkat umrah bersama suaminya, Mayky Wongkar, dan juga Julia Perez. Mereka juga sempat berlibur ke Kairo setelah merampungkan ibadah umrahnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading